#BekalAnak: Jelly

6 Dec 2012

5542dc3f61a93165935ef8a02ee1bb2e_jellymanggaAnak-anak saya picky eater terutama si bungsu. Hanya beberapa macam makanan yang ia gemari selain itu pasti akan ditolaknya. Kalau tidak menggeleng berarti dilepeh. Dari sabar sedih sampe kesel deh menyediakan makan untuk si bungsu :cry:

Nah kalau di rumah masih bisa dibujuk atau makan lama tapi kalau disekolah? Ngga mungkin gurunya mengurusi dia doang hehe.

Beberapa waktu yang lalu pernah tuh ditegur ma bu guru untuk melatih si kecil makan sendiri karena sewaktu outing dia tidak mau makan tapi pas disuapi mau. Huhu sedih deh tapi kenyataannya memang masih disuapi karena kalau tidak dia menolak makan apapun. Bingung bingung.

“Yaah namanya juga anak-anak, mba, mesti sabar meladeninya”, hayoo pasti ada yang bilang begitu :mrgreen: Iya ya saya tahu. Hehe.

Jadi untuk mensiasati bekal habis dimakan oleh si kecil, saya berusaha membawakannya makanan-makanan kesukaannya. Jadi di sekolah ia bisa menikmati bekalnya dan tidak menyulitkan bu guru. Hopefully.

Nah, jelly atau konyaku adalah salah satu andalan saya. Kalau si sulung mau dimasukkan buah-buahan kedalam jelly-nya tetapi si bungsu harus jelly tok’ kalau ngga pasti masih rapih pas pulang sekolah alias ngga dimakan.


TAGS bekal anak jelly


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post